Tuesday, August 31, 2010

Vinna & me




yuuppp, FYI, she's actually my bf's sister. And unofficially, she's my sister in law. hehehe. But, gw ngerasa klo kita berdua lebih dari sekedar itu. We're like best friend. Kita sering jalan2 bareng, curhat2an bareng, (tp... gw gak pernah curhat ttg kk nya ke dia), pokoknya gw sering banget minta temenin dia kmn2.. mulai dari minta anterin ke tukang urut, sampe nemenin gw ke acara surprise party gw dari ank2 ESQ angkatan 55 di D'cost kemang.
Gara2 sering main sm dia, kadang2 jd kebawa-bawa deh jiwa anak
SMA nya. hihi.. Gw seneng banget dengerin dia curhat ttg cow2 yg lagi deket sm dia, ttg mantan2nya dia, and she talks anything about what she did. Gak lupa juga, GOssiiipppp. (o.0)

Klopp banget dehh kita berduaa. ahahaha.. I feel that she's my real younger sister.