Saturday, May 30, 2009

Muullleessss

AAhhhh,... kamprett bgdd dah.
perut gw kok jd mules2 begini cii??
hmmm...gara2 makan sambell trss nii.

Kemaren malem, pas pulang dr rumah sakit.. Gw, nyokap, kakak, ponakan and my maid, makan bebek goreng di daerah cijantung. Sumpah! Bebek gorengnya enaaakkkkkkkkkkkkkkk bgdd. Empuuk sekali, sambelnya juga ajiib, tapi pedesssss bgdd.
MUrah pula, satu porsi cuma Rp. 15.000.
Wuiidiiihhh,, puasss beudd dah.

Nah,, pas td pulang kul, gw mampir ke slipi jaya sm Caca buad lunch. Gara2 kantin dikampus gw udah tutup, yaa terpaksa laahh.. hohohoho.
Disolaria,gw mesen mie ayam pangsit bakso rebus. Lumayan...rada manis gitu rasanya, jd gw nggk begitu suka, n jadinya lagi, gw pakein sambel banyak bgdd tuh biar raaa manisnya ilang,

Ehhh, malah kepedesan.
sial bgdd dah.!

tobat..tobatt.!

oiya, pas lagi makan disolaria, gw sempet2nya aja gtu took a pict. hehehe... here it is...