Thursday, October 21, 2010

in a rainy day


Hari ini jakarta diguyur hujan lebaat sekali. Angin berhembuss dengan kencang.... :p

Duhh, baku bangett sih kata2 pembukanya.
LOL. Hmmm, ya begitulah kira2 gambaran jakarta sore hari ini. Tadi pas pulang kuliah, tepatnya didaerah Pasar induk ciracas, ada beberapa pohon tumbang, ada yang kena pager pembatas jalan sampe roboh pagernya, teruss ada yang ngerobohin toko kayu2. yang lebih parah lagi, ada kopaja yang kerobohan tiang penyangga papan reklame, dan itu yang bikin macettt. As I saw, kayaknya Kenek kopajanya masih ada didalam kopajanya, and kejepit didalem. Yaa, mudah2an nggk ada korban jiwa. Amin.

Oiya, jadi inget tadi ceritanya Lebay (sary). Hahaha, gara2 dosen Biscomm bilang kalau bikin resume, educationnya di urutin dari mulai recent educationnya, bukan dari sekolah SD. Ehh malah ngebahas daerah Ciledug.

ok, here are the conversation:

Lebay : Ahh, mentang2 Sd gw dipinggiran (ciledug, red) tuh dosen nggk tau. ahaha. Nggk pernah lewat tol apa tuh dosen. ahaahha (Nggk nyambung bangett).

Gw and Cuwi : (just laughing) LOL

Lebay : Yee, nama daerah cowok gw lebih kocak l
g, namanya daerah gondrong.
Cuwi : ahahahaha, bisa pas gitu sihh namanya. yang satu kunciran, yang satu lagi gondrong.
Lebay : iya, makanya kalo ditanya orang rumahnya dimana, gw sm Durma (her BF, red) pasti selalu jawab di Ciledug.
Gw : ahaha, pantesan... nama daerahnya aja udh aneh, apalagi orangnya.

WKWKWKW, gw cuma bisa cengar-cengir aja disitu. Emang, temen gw itu super kocak, banyak banget kejadian lucu tentang dia. Dari mulai gaptek mesin ATM sampe kekunci didalam mobilnya Cuwi. ahaha, Padahal cuma tinggal dibuka aja kuncinya, ehh dia malah gedor2 kaca mobil. Nggak penting banget dehh.
Ini dia penampakannya ::