Tuesday, December 14, 2010

oh please

Malam-malam begini memang enaknya tuhh mikirin sesuatu yang indah-indah. Tapii... perasaan yang ada sekarang malah campur aduk banget. Tidak tahu harus sedih, senang, bahagia atau malu. Hal yang kadang tidak bisa dihindari atau dengan kata lain, terjadi begitu saja tanpa adanya suatu rencana, memaksa saya untuk berpikir lebih dalam apa makna dan hikmah dari hal tersebut buat saya pribadi. Tidak ada yang memaksa ataupun dipaksakan. Mungkin pada saat itu saya berpikir bahwa, 'ok lah, it was normal and I didnt think it's such a stupid silly thing that I ever did'. Sesuatu yang selalu dirasakan pada saat seseorang fall in love.
Dan sekarang saya berpikir bahwa, "hello... What did you do yesterday???" wow, it's a big question for me, I've been thinking about it all night, and from now, saya masih saja terus memikirkan hal tersebut. Hal yang membuat saya terkadang berpikir bahwa Love cannot be described by some words, but through an action. Yes L.o.v.e. The thing which sometime makes you feel happy or upset, or maybe doing a stupid thing. Mungkin saja sebuah lagu dari She yang berjudul 'apalah arti cinta' can express my feeling tonight.


Apalah arti cinta, bila aku tak bisa
Memilikimu..
Apalah arti cinta, bila pada akhirnya
Tak ‘kan menyatu..

**
Sesulit inikah jalan takdirku
Yang tak inginkan kita bahagia

***
Bila aku tak berujung denganmu
Biarkan kisah ini ku kenang selamanya
Tuhan tolong buang rasa cintaku
Jika tak kau ijinkan aku bersamanya

Back to * ** ***

Inilah saatnya aku harus melepaskan dirimu

Tuhan tolong buang rasa cintaku
Jika tak kau ijinkan aku bersamanya