Tuesday, December 28, 2010

With Little Aji.

Kawah Putih

Perjalanan menuju Desa Cipelah

When we were sleeping on the floor

Citambur waterfall

Woooow... It was such a wonderful vacation I had at the end of 2010. I've never thought before bisa menghabiskan liburan di sebuah desa which has beautiful mountains view. Rencana dadakan bersama 3 orang teman saya yang berakhir sempurna. Tepat jam 9 pagi perjalanan dimulai dengan menaiki bus primajasa jurusan jakarta-bandung (Lw. Panjang)- Rp. 50.000, lalu diteruskan dengan menaiki bus kecil menuju terminal ciwidey (Rp. 6.000) dan terakhir naik kol (Rp. 10.000) menuju desa Cipelah selama kurang lebih 1 jam perjalanan. Oh my Godness, nggk nyangka jauhhhh bgt desanyaa. Walaupun jauhhh, nggk boring juga sihh karena kita disuguhi pemandangan alam pegunungan yang kereen bgt, jadi nggk bikin ngantuk and nggk terasa jauhnya. Sampailahh kita di desa Cipelah sekitar jam setengah 5 sore. Setelah sampai di desa Cipelah, saya dan teman2 saya di jemput sama Teh euneng (Uyok's cousin), dan selama liburan, kita tinggal di rumahnya Teh euneng. Yaa walaupun seadanya, tapi kita enjoyy bgt. Apalagi pas malam tiba, saya dan teman2 saya tidur dilantai yang hanya di lapisi oleh karpet, dan kita semua harus tahan sama dinginnya udara pegunungan. Esok harinya, kita semua pergi ke curug Citambur, satu jam perjalanan lagi dari desa Cipelah dengan menaiki ojek dengan biaya 30rb sekali jalan. hufff.... (Bangkruttt dehh >.< )
Dan di hari terakhir, kita semua ke kawah putihh. Dingiiinnn banget, nggk kuat dehhh dinginnya. Ok, honestly, that was the first time I got there. hehe.
Thanks a lot for Teh Euneng's family for the shelter, to her husband (A' Ion) yang udah jadi tour guide selama kita liburan disana and also to Little Aji, Iam gonna miss u, boy.